Jumat, 12 Agustus 2011

ALLAHU RABBI AKU MINTA IZIN

Bila suatu saat nanti aku jatuh cinta
Jangan biarkan cintaku untuk-Mu berkurang
Hingga membuat lalai akan adanya Engkau

Allahu Rabbi aku punya pinta
Bila suatu saat nanti aku jatuh cinta
Penuhilah hatiku dengan bilangan cinta-Mu yang tak terbatas
Biar rasaku pada-Mu tetap utuh

Allahu Rabbi aku minta izin
Bila suatu saat nanti aku jatuh cinta
Pilihkanlah untukku seseorang yang hatinya penuh dengan kasih-Mu
Yang membuat aku semakin mengagumi-Mu

Allahu Rabbi aku punya pinta
Bila suatu saat nanti aku jatuh cinta
Pertemukanlah kami
Dan berilah kami kesempatan untuk lebih mendekati cinta-Mu

Allahu Rabbi aku minta izin
Bila suatu saat nanti aku jatuh cinta
Jangan pernah Engkau palingkan wajah-Mu dariku
Anugerahkanlah aku cinta-Mu
Cinta yang tak pernah pupus oleh waktu

Allahu Rabbi aku punya pinta
Tetapkanlah hati ini untuk selalu mencintai-Mu
Janganlah Engkau palingkan wajahku kejalan yang lain
Dekatkanlah hatiku hanya kepada-Mu
Kupasrahkan semua amalanku hanya kepada-Mu
Jauhkanlah riya’ dan sombong dari pandanganku
Karena godaannya terlalu berat bagiku

Ya Allah Yang Maha Memiliki hati ini…..
Seandainya telah Engkau catatkan dia menjadi teman menapaki hidup
Satukanlah hatinya dengan hatiku
Titipkanlah kebahagiaan diantara kami agar kemesraan itu abadi
Dan seiringkanlah kami melayari hidup ini ketepian yang sejahtera dan abadi

Tetapi Ya Allah…..
Seandainya telah Engkau takdirkan dia bukan milikku
Bawalah dia jauh dari pandanganku
Luputkanlah dia dari ingatanku
Ambillah kebahagiaan ketika dia ada disisiku
Dan peliharalah aku dari kekecewaan

Serta Ya Allah Yang Maha Mengerti akan kelemahan diri ini
Berilah aku kekuatan melontarkan bayangannya jauh kedada langit
Hilang bersama senja nan merah
Agar aku bisa berbahagia walaupun tanpa bersama dengannya

Ya Allah Yang Maha Kuasa Memberi
Gantikanlah yang telah hilang
Tumbuhkanlah kembali yang telah patah
Walaupun tidak bersama dirinya

Ya Allah….
Begitu luas kasih sayang-Mu
Pasrahkanlah aku dengan takdir-Mu
Sesungguhnya apa yang telah Engkau takdirkan
Adalah yang terbaik buatku
Karena Engkau Maha Mengetahui segala yang terbaik buat hamba-Mu

Ya Allah Yang Maha Pemurah dan Maha Penyayang
Cukuplah Engkau saja yang menjadi pemeliharaku
Di dunia dan di akhirat
Janganlah Engkau biarkan aku sendirian
Menjuruskan aku kearah kemaksiatan dan kemungkaran
Maka karuniakanlah aku seorang teman hidup yang beriman
Supaya aku dan dia dapat membina kesejahteraan hidup
Kejalan yang Engkau ridhoi
Dan karuniakanlah kepadaku keturunan yang saleh

Amin…Ya Robbal ‘Alamin…..



Tidak ada komentar:

Posting Komentar